Minggu, 29 Desember 2013

......NOTITLE......

yaa! ini liburan yang paling garing, ulang "PALING GARING" yang pernah gua alami... selama 15 tahun aku bernafas, baru ini ngerasa libur panjang sepi-hampa-menyedihkan kayak gini..
hari libur semester buat semester 1 ini 2 minggu, jarang jarang, biasanya cuma seminggu,
mesio 1 minggu, tapi paling gak ada hiburan lah dengan pergi ke kota pantai di utara Jawa --> Tuban.
titik yang disebut penting juga enggak, gak penting juga enggak, tapi disitulah setiap liburan gua mendaratkan kaki. saudara-saudara yang disana anak pesisir, jadi tiada hari tanpa mesisir setiap liburan kesana, asik sumpah,

dan libur semester kali ini, hampa, hampa, hampa  -__-
nggak ada acara ngerefresh pikiran, blassss... kalian tau alasannya apa ?! rumah lagi renovasi, ditambah kemaren lusa, adek gua kejatuhan gawang futsal karna kegoblokannya dan berakhir dengan jahitan di kepalanya, kasian memang, tapi juga bodoh....
entah siapa yang yang bodoh disini, mungkin adek gak beruntung itu, mungkin rumah yang gua tempatin pake mintak renovasi segala, mungkin petua di tempat tinggal gua, atau mungkin gua yang gak tau arti takdir,

tapi beneran ini hampa, kosong,
padahal ini suntuk-suntuknya gua.. ini liburan terakhir, ralat kesempatan liburan terakhir sebelum gua ngehadepin soal-soal segudang berujung Ujian Nasional, ditambah UAMBN-UAMBN, belum lagi hafalan juz 30 yang males gua kelarin...
awalnya gua gak siap, ngehadepin itu semua,. begitu ada pengumuman libur 2 minggu... bleehhh!! gua pikir-pikir, ini kesempatan gua, biar pikiran gua bisa fresh lagi... seneng bro!
tapi kenyataannya, gua jauh lebih gak siap buat ngadepin semester depan, semester terakhir gua di SMP yang penuh-penuh-penuh kesuntukan bahkan kesetresan!

gua rasa ini kutukan,
balesan karna banyak banget yang udah gua lakuin yang menyimpang dari tata krama dan ajaran Allah.. jadi mungkin semua ini salah gua!?
apapun yang terjadi, siap atau gak siap, gua coba semampu gua, dan gua yakin gua bisa buat ngehadepi semester depan, InsyaAllah, Bismillah, Allahuakbar,

tapi ini suntuk, beneran suntuk, butuh ngerefresh otak, barang cuma sekali aja..

tapi mungkin percuma, petua dirumah ini terlalu sering mem-PHP anak-anaknya..
katanya mau ke Madiun, ke telaga Sarangan-nya, terus nginep 1 malam di kota yang asing versi gua, tepatnya mau bermalam di hotel..
katanya mau ke Tuban, walaupun cuma bentar,
katanya mau ke Bangil, ke acara sunatan kerabat jauh disana sekalian jalan-jalan sama keluarga Malang,
walaupun itu hal kecil, tapi apa petua-petua itu tau kalo anak-anaknya seneng kalo mau... ee, ngerefresh pikiran lah?!!
mau ini, mau itu, semua itu cuma "mau", ujung-ujungnya gak jadi, cuma karna alasan yang udah gua sebutin di atas.. apalagi kalo bukan PHP namanya!?
I hate this! no! I very-very-very hate this, you know ?!!!

hehhhh........... suntuk kalian tau, apalagi sama hasil raport kemaren, suntuuuukkkkkkkkk... butuh banget, butuh, butuh, butuh refreshing..........
butuhhhhh------------------------------------------------------ apalagi ini bukan apa-apa dibandingin sama apa yang bakal gua alami setelah ini,.. jasod -_-

entahlah, setres aku tambahan,

sory, gua curhat disini, karna gua gak kuat nahan sendiri,
lagian, ini curhatan pertama gua kan, dan mungkin terakhir kok, tempat curhatan gua selama ini penuh soalnya, masih belum nemu generasinya(?) :"")) wkwkw

dann, aslinya, ini tulisan pertama gua yang pakek bahasa kota-an, "guah".. ditulisan yang laen, gak se-nyetrik ini, entah itu dibuku gua, atau dimanapun, pasti pakek bahasa keseharian gua sebenernya... dan buat tulisan yang ini --> aneh, geli bacanya, gak malangan blass meennnn :D

Tidak ada komentar: